5 Hal Yang Harus Kamu Punya Waktu Kecil



5 Hal Yang Harus Kamu Punya Waktu Kecil [ www.BlogApaAja.com ]

Balik lagi di nostlagia DD! Kali ini kita maubahas benda-benda yang harus kamu punya waktu kecil agar bisa diterima dipergaulan. Isi artikel ini emang relatif sih, tergantung kamu besar dimana dansekitaran tahun berapa. Kalo di kota besar dan tumbuh besar di sekitar tahun90an pasti bisa terhubung dengan artikel ini. Tapi kalau kamu besar di desamungkin agak susah. Mungkin kamu cuma akan ngomel-ngomel di komen. Tapi gapapa,berarti tandanya artikel ini dibaca. Jadi apa aja sih? Nih beberapadiantaranya,

1. Sepeda Federal

Penting nih, apalagi anak komplek. Kalau gakpunya sepeda federal seakan-akan kamu terlempar dari peta pergaulan. Gak diajakjalan-jalan pagi, sore, siang ke senayan. Yaaah, ibaratnya kalau anak sekarang15 tahun lagi bakal ngoceh soal sepeda fixed gear, nah kamu kalo sekarang bolehlah koar-koar soal sepeda federal. Tiap dekade emang selalu ada sih jenissepeda yang jadi ikon, misalnya kalau tahun 80an itu BMX.

2. Tamagotchi

Pernah punya gak nih? Awalnya masih satu jenishewan yang bisa dipelihara, lama-lama mulai berkembang tamagochi yang 3 in 1sampe akhirnya 8 in 1. Hewannya dari yang domestik semacam kucing, anjing danayam sampe dinosaurus dan pinguin. Kalau gak salah ada yg bayi juga. Yaa kalaukamu lihat anak sekarang duduk anteng meratiin henpon, sama lah kita dulu jugagitu, mainan tamagochi. Oh kamu gapernah punya? Waduh gimana ya? Tapi kalau menurut kamu nyari ncu atau miaraanak ayam atau bebek beneran itu lebih seru dari virtual ya gapapa juga. Bukansalah kita. Mungkin emang ortu kamu waktu itu mampunya beliin anak ayambeneran.

3. In Line Skate (Rollerblade)

Evolusi dari sepatu roda nih. In line skate rodanya satu garis aja ditengah. Merk paling ternamanya sih California Pro. Hampir tiap sore di tiapkomplek pemandangannya anak anak pada main in line skate. Sampai dijadiinkejuaraan, lomba tujuh belasan dan ada komunitasnya di Senayan. Sepatu roda juga happening lagi di anak keciljaman sekarang, cuman bedanya dulu kita main di jalanan atau di lapangan, anaksekarang mainnya di mal dan dipake jalan-jalan. Trus anak sekarang juga rodanyacuma di bagian tumit sepatunya gitu.

4. Tamiya

Dulu kamu tamiyanya apa? Oh mini 4wd? Chasisyang mana? Dulu sih udah berasa anak mobil banget dengan ngulik ngulik danngerakit sendiri. Ngaku deh pasti kamu paling gak pernah ikutan kompetisi antarperumahan atau paling gak nontonin di mal. Sampai bela-belain bikin tracksendiri sama anak-anak komplek di lapangan belakang? Oh gak pernah? Enakan mainmobil-mobilan dari kulit jeruk bali sih ya? Tamiya sekarang sih masih ada yangmainin meskipun udah gak terlalu sehappening dulu waktu film Dash Yonkuro masihtayang di TVRI.

5. Jam tangan G-Shock

Udah paling kece satu sekolahan deh kalau pakejam tangan ini. Asli atau palsu gak masalah, yang penting G-Shock. Buat cewek,Baby-G yang warna biru lebih mahal katanya. Paling seneng kalau ditanya jamberapa malam-malam atau di tempat gelap, soalnya bisa punya alasan untuk mencetbagian lampunya. Untuk yang dari kecil udah hipster biasanya sih cukup puasdengan jam tangan power ranger atau pop swatch.

Nah, masih ada lagi gak kira-kira? Kartubasket? Kartu dragon ball? Celana mambo? Main biji karet? Coba silakan dishare.


Follow On Twitter