Cintaku Bersemi Di Dunia Maya



Cintaku Bersemi Di Dunia Maya [ www.BlogApaAja.com ]

Jatuh cinta dengan orang yang dikenal di duniamaya? Ini bukan hal yang tidak mungkin, mengingat jejaring sosial sekarangsemakin banyak digunakan di mana-mana. Kehidupan manusia jaman sekarang agaknyasulit dipisahkan dari aktivitas di dunia maya. Interaksi inilah yang membuatjarak yang semula jauh menjadi sangat dekat dan mudah dijangkau. Nah, jejaringsosial mulai banyak digunakan sebagai ajang cari jodoh oleh sebagian orang.Bagaimana menurut pendapat Anda?

Sebetulnya tidak ada salahnya mencari jodoh dimana saja selama Anda berhati-hati ketika melakukannya. Dunia maya adalah duniadi mana Anda bisa berubah menjadi siapa saja, Anda bisa berkata apa saja, danAnda bisa mengenal siapa saja. Kebebasan tanpa batas inilah yang justru harusdisikapi dengan ekstra hati-hati. Semua orang bisa berbuat apa saja dan menjadisiapa saja yang mereka. Hal ini semakin membuat Anda sulit menentukan siapaorang yang sedang dekat dengan Anda.

Jika Anda akhirnya memutuskan untuk dekatdengan seseorang yang Anda kenal melalui dunia maya, selalu waspada. Jika diamulai memberikan identitas diri yang terlalu berlebihan, Anda juga perlumempertanyakannya. Bukan berarti Anda negative thinking dengan orang yang barusaja Anda kenal itu, namun Anda hanya bersikap ekstra hati-hati untukmengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

Kata-kata mencerminkan siapa dia sebenarnya.Jika Anda mengenalnya dari Facebook atau Twitter, Anda bisa mengamati bagaimanakepribadian dia yang sebenarnya melalui status yang dia tuliskan di situsjejaring sosial tersebut. Setiap orang cenderung menuliskan apa yang ada didalam isi hatinya ke situs jejaring sosial yang dia punya. Nah, Anda bisamemanfaatkannya untuk melakukan investigasi sebelum "jatuh" terlalu dalamdengan orang yang dekat dengan Anda.

Jangan memulai hubungan serius tanpa bertemulangsung dengan kenalan Anda dari dunia maya. Buktikan dulu semua yang diakatakan lewat dunia maya di dunia nyata. Apabila yang dia katakan 100% benar,Anda mungkin bisa melanjutkan hubungan Anda. Tapi tetap hati-hati, Anda belummengenal betul karakteristik asli orang yang sedang dekat dengan Anda. Bukanhanya wajah, hati juga seringkali menipu. Dalamnya hati, siapa yang tahu? Jadi,jangan pernah lelah jatuh cinta, namun jangan sampai terbuai oleh cinta.


Follow On Twitter