Ayah Fatin: Saya Tidak Mau Anak Saya Jadi Bahan Tertawaan











Fatin Shidqia Lubis tenar dan menjadi idola lewat ajang pencarian bakat XFactor Indonesia. Saat ini Fatin harus berhadapan dengan 12 finalis lainnya demi mewujudkan impiannya menjadi juara XFactor Indonesia.

Sebelum dapat melejit menjadi salah satu kandidat juara XFactor tersebut, Bahari Lubis, ayahanda Fatin ternyata sempat khawatir. Wajar saja, Bahari tak tahu sama sekali Fatin akan bisa menyanyi di depan banyak orang.

"Saya bilang, dukung saja. Saya tidak hanya tidak mau anak saya jadi bahan tertawaan. Mimpi jadi penyanyi pun tidak pernah," ujar Bahari, Senin 18 Februari 2013.

Bahari juga tak menyangka bahwa anak kesayangannya itu dikagumi oleh ketiga juri XFactor, Ahmad Dhani, Beby Romeo dan Rossa. Apalagi saat menonton penampilannya, Bahari kaget dengan pujian Rossa yang dilontarkan kepada Fatin

"Lalu dipuji Rossa dan dewan juri lainnya. Saya tanggapi dingin saja waktu dia menyanyi di X Factor," ujarnya.

Sebelumnya Fatin mengaku, sewaktu pertama lolos XFactor Indonesia, dia merahasiakan pada kedua orang tuanya. Ia sendiri mengaku tak menyangka bisa lolos, karena biasanya ia hanya bernyanyi biasa. Apalagi, ini merupakan ajang pertama yang diikutinya.

"Biasanya aku cuma bernyanyi di kamar mandi. Jadi waktu lolos pertama di XFactor nggak bilang sama orangtua, mau kasih surprise aja. Nggak mau kasih tahu ayah dulu," ujarnya.

Pada penampilan perdananya di XFactor Indonesia pada tanggal 18 Januari 2013 itu, suara Fatin diacungi jempol oleh keempat juri, yakni: Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Mulan Jameela. Mereka serempak menyatakan "yess" buat Fatin, yang saat itu tampil masih mengenakan seragam sekolahnya. (eh)

Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

Follow On Twitter